Untuk memilih Tenda Awning yang terbuat dari kain sendiri memang membutuhkan beberapa hal yang perlu diperhatikan agar nantinya bisa sesuai dengan keinginan dan juga optimal dalam penggunaannya. Dan berikut ini adalah beberapa tips di dalam memilih Tenda Awning yang bisa diperhatikan:

Yang pertama adalah menyesuaikannya dengan arsitektur dari bangunan itu sendiri, rancangan dan juga warna dari Tenda Awning tersebut sebaiknya disesuaikan  dengan bangunannya sehingga nantinya Tenda Awning dan kain dapat matching dan sesuai serta terlihat lebih menarik. Selain itu untuk konsep juga bisa disesuaikan, misalnya saja bangunan tersebut berbentuk tradisional, mewah atau klasik, canopy sendiri juga memiliki beberapa konsep yang bisa disesuaikan.
Kemudian yang kedua adalah pemilihan warnanya, semuanya akan terlihat lebih ideal jika memang warna dan juga polanya disesuaikan dengan interior dan eksterior bangunan, terutama untuk canopy yang terpasang di atas pintu masuk. Hal tersebut agar nantinya terdapat efek dari kontinuitas visual antara eksterior dan juga interior pada saat memasuki bangunan tersebut.
Lalu yang ketiga adalah bentuknya, jika memang bangunan pada bisnis Anda memiliki jendela persegi panjang atau mungkin bujur sangkar, maka ada baikya jika Anda memilih canopy yang minimalis atau lurus dan untuk jendela dengan lengkungan, ada baiknya jika disesuaikan dengan volume dari lengkungan jendela.
Kemudian yang keempat adalah areal bangunan, sebaiknya Anda menempatkan Awning tersebut dengan mengikuti atmosfir dari area, jika memang untuk berbisnis, maka sebaiknya pilih bentuk yang unik dan juga kontemporer seperti warna – warna ceria dan menambahkan logo sebagai pesan agar telihat oleh konsumen.
Selain itu hal yang cukup penting yaitu informasi dan juga harga, jika memang Anda menginginkan canopy yang berkualitas, maka tentu saja ada harga. Dan Anda juga bisa mencari informasi melalui beberapa media seperti internet atau bertanya kepada orang terdekat. Dengan demikian tentu saja nantinya kualitas yang didapat akan lebih maksimal.

Itulah beberapa tips di dalam memilih Awning dari kain yang mana optimal dalam fungsinya, dengan memperhatikan beberapa hal tersebut tentu saja nantinya akan lebih maksimal dan juga sesuai dengan yang diinginkan. Selain memperhatikan beberapa tips di dalam memilih Awning, perawatan Awning juga perlu diperhatikan agar nantinya Tenda tersebut tetap bersih dan terawat dengan baik. Jika Awning tersebut terjaga kebersihannya dan juga terawat, maka tentu saja nantinya pada saat dilihat canopy akan lebih menarik dan para konsumenpun juga lebih tertarik untuk datang ke toko Anda. Lalu bagaimana caranya untuk merawat canopy kain? Berikut ini adalah beberapa caranya yang bisa dilakukan:

Yang pertama adalah jika di dalam Awning tersebut terdapat kotoran seperti lumut, maka sebaiknya jangan disikat terlebih dulu, sebaiknya Anda menghilangkan lumutnya terlebih dahulu kemudian siram dengan air biasa. Selain hanya dengan disiram, Anda juga bisa menyemprotnya karena dengan menyemprot canopy tersebut nantinya akan lebih bersih dan efektif.
Kemudian Anda perlu menggunakan cairan pembersih atau sabun dan juga deterjen yang mana tidak mudah merusak kain dan tidak membuat warna dari kain canopy tersebut luntur.
Setelah itu ratakan cairan pembersih tersebut sampai menyeluruh barulah kain canopy tersebut disikat. Namun jangan menggunakan sikat yang kasar, gunakan sikat dengan bulu yang halus agar tidak merusak kain tersebut. Setelah itu tunggu hingga pembersih meresap, kurang lebih 15 menit dan jika sudah maka siram atau semprot dengan menggunakan air bersih sampai dengan kotoran dan juga deterjen menjadi hilang.
Info Pemesanan